Press "Enter" to skip to content

Bank

Literatur ekonomi membayar banyak perhatian pada kinerja bank, diekspresikan dalam hal persaingan, konsentrasi, efisiensi, produktivitas dan profitabilitas. Mereka berpikir bahwa bank-bank memiliki peran khusus, memberikan peran utama dalam menyediakan usaha-usaha keuangan. untuk mengamati secara langsung, karena informasi tentang harga barang yang keluar (mengatur) adalah langka dan angka tentang biaya produk bank tidak tersedia. Literatur telah mencoba untuk mengukur variabel-variabel yang tidak dapat diobservasi ini dengan banyak metode yang berbeda, namun tidak satupun yang sepenuhnya konklusif atau tidak tertandingi. Terlepas dari kekurangan teoritis, masalah praktis adalah bahwa metode yang berbeda menghasilkan perkiraan yang berbeda.

Mengevaluasi bidang penelitian yang luas, buku ini memperkenalkan kerangka kerja umum untuk menggambarkan bank yang memaksimalkan keuntungan, menguraikan Bikker dan Bos (2005), dan menunjukkan bagaimana beberapa jenis model yang dapat digunakan secara luas dapat dimasukkan ke dalam kerangka kerja ini. Khususnya, kerangka kerja ini menunjukkan asumsi yang tersirat dalam berbagai kompetisi dan pendekatan pengukuran efisiensi. Hal ini menjelaskan (bagian dari) penelitian teoretis mengenai cara-cara lain yang beragam untuk menjalani kehidupan yang lebih baik dalam hasil yang sama. Selanjutnya, kita akan membahas pandangan tentang kecenderungan saat ini dalam perbankan dan menghubungkannya dengan asumsi masing-masing model, dengan demikian melontarkan cahaya pada setiap model, dengan demikian melontarkan cahaya untuk setiap hubungan, ketepatan waktu, dan dengan berbagai cara untuk menghadapi berbagai proyek, dengan demikian harus dilakukan dengan berbagai cara untuk melakukan berbagai cara. .Kami juga menunjukkan dengan jelas bahasa modern dengan jelas antara kekuatan dan efisiensi pasar, dan menjelaskan mengapa kita memerlukan model yang tergantung waktu. Akhirnya, kami mengusulkan aplikasi model yang ada berbeda dari kacamata dan pasar. Di seluruh bagian, kami melakukan penyesuaian pada lensa menggunakan model komplementer apa pun untuk mengatasi masalah identifikasi yang kami amati dalam masing-masing model.

Haven't found the right essay?
Other essay:   The need for a revised organising framework for occupations in the banking sector
Get an expert to write you the one you need
GET YOUR PAPER NOW

Sekali lagi, saya akan mempelajari karakteristik dari negara-negara yang menggunakan metode pengumpulan data pada periode 1996–2005, yang menerapkan semua pendekatan berbeda terhadap kompetisi dan pengukuran efisiensi dan semua penjelasan tentang kinerja bank yang disajikannya. Hal ini memungkinkan untuk perbandingan yang luas dari pendekatan empiris di seluruh metode, yang tidak terganggu oleh perbedaan dalam kumpulan data yang mendasarinya.

Latar Belakang

Negara-negara tersebut mencakup UE, OECD, Eropa Timur dan Tengah dan sejumlah negara berkembang (lainnya). Hasil empiris yang disajikan dalam buku ini sepenuhnya baru.

Keanekaragaman hayati yang besar dalam berbagai estimasi tentang kompetisi dan efisiensi negara-negara adalah aspek yang sangat tidak memuaskan dari literatur perbankan empiris. Buku ini mengambil langkah pertama ke arah solusi dalam mengurangi masalah ini dengan mengembangkan pendekatan kartu nilai yang seimbang. Sementara itu, untuk memproyeksikan kemana-mana, bersama-sama, ikuti prediksi dari beberapa tingkat untuk memperoleh penilaian yang lebih baik, kami menemukan bahwa mengintegrasikan berbagai perkiraan kompetisi dan efisiensi menghasilkan ukuran yang ditingkatkan. Lebih jauh lagi, kartu skor seimbang dapat membantu menilai kualitas pengukuran dari sebagian besar yang disimpulakan sebagai pengganti dari pendekatan berbasis model. Banyak ukuran yang secara umum digunakan dalam teori dan praktik karena mereka tidak memilikinya, sering karena interpretasi mereka yang ambigu.

Buku ini telah ditulis untuk para peneliti akademis, baik teoritis dan empiris, pembuat kebijakan di tingkat pemerintah, badan pengawas, bank komersial dan mahasiswa (pascasarjana). Di antara fitur-fiturnya yang membedakan adalah panduan komprehensif tentang cara menggunakan buku ini dalam kursus master universitas di perbankan. Selain itu, ini juga mencakup pedoman praktis untuk pekerjaan empiris pada kinerja, kompetisi, dan efisiensi. Akhirnya, kami menyediakan semua file pemrograman Stata dan Limdep, yang digunakan untuk memperkirakan hasil empiris kami, yang tersedia di situs web kami www.jwbbos.com, serta sampel bank kecil dengan struktur yang mirip dengan neraca dan laba rugi dan akun laba rugi BankScope , sehingga pembaca yang tertarik dapat meninjau model yang dibahas. Mereka yang memiliki dataset BankScope lengkap dapat mereplikasi estimasi kami, atau bahkan lebih baik, memperluasnya. Buku ini terdiri dari lima bagian, yang dapat dipelajari dalam urutan di mana disajikan, tetapi mereka juga dapat dibaca secara terpisah karena mereka sebagian besar mandiri. Dalam kebanyakan kasus, bab-bab ini juga dapat dipelajari secara terpisah. Bagian I harus segera menciptakan bidang bermain level untuk pembaca, dan menyajikan materi latar belakang. Kami secara singkat meninjau teori

Other essay:   About banking

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

0 Shares
Share via
Copy link

Spelling error report

The following text will be sent to our editors: